Selasa, 07 Mei 2019

Ternyata Hewan Menggelikan Ini Pun Sudah Banyak Dikonsumsi


Hewan yang termasuk menggelikan ini dengan badan nya yang dingin dan lentur ternyata sudah dikonsumsi banyak masyarakat bahkan ada di berbagai negara seperti vietnam, kamboja, thailand, cina dan banyak lagi.

pekerja sedang memilah dan membersihkan cicak

Agen Poker - Itulah cicak sekarang banyak yang mengkonsumsi cicak dan produksi hewan ini untuk dijadikan santapan seperti cemilan dan masih banyak yang mencampurkan cicak menjadi menu pokok untuk menggantikan daging.


Seperti industri di Cirebon, Jawa Barat ini memproduksi cicak kering untuk diekspor ke sejumah negara Asia seperti Jepang da China dengan harga Rp250 ribu per kilogram, wah sunggu harga yang sangat fantastis melebihi harga daging.


Selesai membersihkan cicak proses penjemuran

Bandar Online - Soal rasa banyak yang mengatakan cicak lebih enak daripada daging, seperti yang di ceritakan dari konsumen cicak ini "Mungkin karna sudah bosan dengan rasa daging ya awalnya pun menggelikan tapi setelah kamu sudah mencoba nya akan terasa berbeda daging nya empuk dan lebih wangi seperti daging ayam yah enak la rasanya." ujar Anton.


cicak selesai digoreng dan siap disantap

Untuk industri yang masih kecil dan belum begitu besar kebanyakan mereka mencari cicak di hutan, ada juga yang mengindustrikan cicak di pelihara dan di produksikan. cicak sangat cepat berkembang biak sehingga sangat berpeluang pesat untuk memelihara cicak tersebut.


Pastikan sebelum dijemur cicak di bersihkan dan dibuang bagian dalam perutnya hingga yang tersisa adalah badannya. Kulit cicak tidak perlu dibuang dan langsung di jemur hingga kering seperti kerupuk lalu di goreng sehingga jadilah kerupuk cicak taburi sedikit garam agar rasanya lebih gurih ya.

0 komentar:

Posting Komentar